MAKAN MA LA XIANG GUO DI JAKARTA ALA SICHUAN, XIAO LA GUO MUARA KARANG.

MAKAN MA LA XIANG GUO DI JAKARTA ALA SICHUAN, XIAO LA GUO MUARA KARANG. See More : KFC MINI CHIZZA INDONESIA, Sudah Cobain? Lagi zaman nih #mala makanan khas china yang dimasak ala Szechuan. Ini di kenal dengan pedesnya yamg bisa bikin mulut dan lidah jadi BAAL. Orang sebut nya mati rasa sih. Tapi jangan salah, mala @xiaolaguo punya berbagai […]

KFC MINI CHIZZA INDONESIA, Sudah Cobain?

KFC MINI CHIZZA INDONESIA, Sudah Cobain? Akhirnya, ada kabar gembira datang dari KFC, awal Januari ini. Menu yang sempat viral  pada 2015 itu akhirnya datang ke Indonesia. Kalian mau tau apa? Mini Chizza sudah bisa kamu pesan di seluruh KFC Indonesia Tahun 2018 waktunya buat #pizzazamannow! Kayak gimana, tuh? Cobain sendiri, deh, menu limited edition terbaru KFC: […]